Buka Puasa Bersama Media di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani: Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Dalam rangka mempererat hubungan baik antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dan rekan-rekan media, acara buka puasa bersama telah diselenggarakan di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani pada tanggal 14 Maret 2024. Acara ini turut dimeriahkan dengan Live Music religi yang selalu menjadi bagian dari suasana berbuka puasa di The Light selama bulan Ramadhan ini.

Tidak hanya itu, buka puasa kali ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk kuis yang bawakan langsung oleh Ibu Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kuis ini khusus diperuntukkan bagi rekan-rekan media yang hadir, dengan hadiah berupa 1 Voucher Kamar termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, serta 2 Voucher berbuka puasa untuk masing-masing 2 orang.

Sementara menunggu waktu berbuka, para undangan juga disuguhkan dengan kultum yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad. W. S, Pd. MA, yang memberikan nuansa spiritual dalam suasana berpuasa.

Ibu Wiwied Nursekha menyampaikan harapannya melalui acara buka puasa ini, yaitu untuk semakin mempererat silaturahmi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media. Beliau juga berharap agar rekan-rekan media dapat turut serta dalam Program Buka Puasa yang diselenggarakan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani, sehingga dapat membantu dalam penyebaran informasi terkait promo buka puasa “2x point rewards” yang saat ini sedang digencarkan oleh hotel.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button