Buka Acara Tudang Sipulung Perbasasi Bone Andi Fahsar Harap Para Atlet Softball Tetap Menjaga Nama Baik Daerah

BONE, BERANDANEWS.NET – Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi membuka acara tudang sipulung para atlet softball serta para sesepuh softball yang mana pernah mengharumkan nama olahraga tersebut.

Acara tudang sipulung ini digelar di Watampone Green Epicentrum Selasa 12/7/2022. Dengan mengusung tema Membangun Kembali Spirit Berolahraga Softball Menuju Prestasi yang di hadiri para atlet dan sesepuh softball.

Saat membuka acara Bupati Bone mengatakan bahwa berbicara mengenai olahraga softball di Sulawesi Selatan ini hanya ada dua daerah yang aktif softbollnya.

“Yaitu Makassar dan Bone itupun makassar jarang terlihat sehingga membanggakan kita karna bisa menjaga olahraga ini menjadi suatu olahraga yang bisa memenuhi standar atlet Sulsel,” ungkapnya.

Saat ini kita harus memikirkan bagaimana bias menjaga para atlet softball ini agar bisa tetap bertahan dan semakin berkembang ke depan.

“Ini akan menjadi tantangan buat ketua Perbasasi Bone untuk bagaiman merekrut atlet-atlet kita dan para anak-anak kita menjadi cinta dan senang terhadap olahraga ini,” kata Andi Fahsar.

Fahsar juga berharap agar para atlet softball ini nantinya bisa tetap mempertahankan nama daerah di semua ajang pertandingan,” harapnya.

Sementara itu Ketua Perbasasi Bone Andi Purnamasari Amier sangat bersyukur dan mengapresiasi para tamu yang sempat hadir di acara tudang sipulung ini.

“Khususnya Bupati dan Wakil Bupati Bone terima kasih banyak yang telah membantu kami sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Insya Allah dengan dukungan pemerintah daerah serta para masyarakat Bone kami akan berjuang dan membesarkan olahraga ini.

“Tidak lama lagi kita akan mengikuti kompetisi ajang Porprov Sinjai dan Bulukumba semoga para atlet softball bisa meraih hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Bone,” tutup Andi Purnamasari Amier.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button