Berbagai Kegiatan Warnai Milad UIT ke 22

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Berbagai kegiatan yang mewarnai Milad Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar ke- 22 diantaranya Donor Darah, Lomba Nyanyi, Gerak Jalan Santai di kampus I UIT Jalan Rappocini Raya Makassar, Rabu 5 Juli 2023.

 

Ketua panitia, Suhri Aprilianty melaporkan kegiatan lomba Solo Singing Competition 2 yang diikuti sebanyak 12 orang peserta dari berbagai Fakultas, Dengan Tim Juri, yakni Dekan Farmasi, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Si, Kepala Humas UIT, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Lingkar Seni UIT, Irwanto Rahman, SE,. Ia menyampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya bapak ibu dosen dan mahasiswa.

 

Menurut Suhri Aprilianty, tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad UIT ke 22. Dan sebagai ajang silaturahmi kita Civitas Akademika UIT, “paparnya.

 

Ketua Himaprodi FKM UIT, M.Fariq Hasan Al Hadi menyampaikan terima kasih menyempatkan untuk hadir bersama kami dalam kegiatan Solo Singing Competition ke 2 dan sekeligus memperingati Milad UIT ke 22. Saya mohon maaf salah kata semoga kegiatan kita menjadi ajang Silaturahmi untuk kita semua demi UIT semakin Unggul Selamat Universitas ku Universitas Indonesia Timur, ” ucapnya.

 

Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes mengatakan Alhamdulillah kita laksanakan dalam.kegiatan Solo Singing Competition ke 2 , Piala Rektor III dengan tema Kolaborasi Bersama Menuju UIT Unggul.

 

Menurut Marhtyni, usia 22 tahun UIT ini, kalau manusia adalah usia penuh dengan tantangan, kenapa penuh tantangan karena kita masuk ke era dewasa, di mana dewasa itu kita sudah berpikir bagaimana kita bisa mandiri, bagaimana kita bisa hidup mempertahankan secara mandiri.Dengan usia 22 tahun menuntut kita untuk.menjadi dewasa, menjadi cerdas, menjadi aktif, dan menjadi lebih baik lagi sehingga yang tadinya kita dapat peringkat Baik Sekali kita harapkan ke depannya menjadi UIT Unggul.

 

Dekan FKM menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Universitas Indobesia Timur, Para Dekan, Ka.Prodi dan seluruh Civitas Akademika UIT yang telah aktif semangat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kita hari ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, mari kita berkolaborasi ke depan untuk menuju UIT Unggul, ” ungkapnya.

 

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan saya sampaikan kepada seluruh Civitas Akademika Kampus menjadi harapan kita semua bagaimana Universitas Indonesia Timur ke depannya menjadi kampus sesuai harapan teman-teman yang disampaikan kepala LLDIKTI bisa menjadi sebuah kampus yang bisa berkolaborasi dalam masa tantangan di era pengembangan pola-pola digitalisasi pada sampai proses era industri baik Zero dengan kompleksitas terhadap pengembangan kampus, “ucapnya.

 

Menurut Rektor, teman-teman sudah melakukan beberapa kegiatan baik bentuknya Praktisi Mengajar dan RPL yang harus kita genjot.

 

Saya juga mohom maaf dengan keadaan seperti ini, kegiatan Hari Ulang Tahun kita ini sebenarnya andaikan tidak seperti ini situasi dan kondisi mungkin kita adakan secara meriah, dan mendatangkan orang- orang yang bisa kita jadikan sebuah panutan, cuma karena saya merasa kegiatan hanya dilakukan sangat sederhana,” kata Rektor.

 

Rektor UIT, menyampaikan kepada Civitas Akademika UIT, bahwa pada Tgl 16 Juli 2023 akan dilakukan Gerak Jalan Santai.

 

Di acara Milad UIT ke 22 ini, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM telah melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada Dewan Pengawas UIT, H.Ambo Asse.

 

Kegiatan ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Dewan Pengawas, H.Ambo Asse, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan FKM, Marhtyni, SKM, M.Kes, Dekan Farmasi, Dr.Apt. Ajeng Kurniati R, S.Si, M.Kes, Dekan Sospol, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Ketua Prodi MIAN, Dr.Nurmillah Ilyas, S.Sos, M.Pd, Ketua Prodi MM, Dr. Nisma Iriani, SE, M.Si, Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si, M.Kes, Dosen, Staf, Mahasiswa.

 

Pada kegiatan Lomba Nyanyi ini, juara 1, Harlan Haris dari Fakultas Psikologi, Juara 2, Lulu Luthifia dari Fakultas Psikologi, Juara 3, Rahmiyanti Rumau dari Fakuktas Keperawatan.

 

(*/ Humas UIT/ Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button