BEM Fakultas Psikologi UIT Gelar LKMM

BERANDANEWS.NET, — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Timur (FP UIT) Gelar Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) dengan mengusung tema “Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa yang berkarakter, bertanggung jawab, dan Responsif” selama 2 hari Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2023 di kampus 1 Jl.Rappocini Raya No. 171-173 Makassar.

 

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Dekan/Kaprodi Fakultas Psikologi H. Andi Tajuddin, Ketua MPM Fahrullah, Ketua BEM Ramadhan Syah Bugis, panitia, Pengurus MPM, Pengurus BEM dan MPM priode 2022-2023, beserta Mahasiswa, senior dan Alumni dan para undangan lainnya.

 

Ketua MPM Fakultas Psikologi Fahrulllah Maulanasyah menyampaikan terimah kasih kepada Pengurus BEM beserta jajarannya atas terlaksananya kegiatan LKMM ini, karena kegiatan LKMM ini adalah kelanjutan dari kegiatan sebelumnya sebagai bagian dari proses kaderisasi untuk memperpersiapkan diri masuk menjadi struktural BEM maupun MPM berikutnya. Melalui LKMM salah satu persyaratan yg dimana teman-teman bisa memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai ketua ataupun pengurus di lembaga ini nantinya.

 

Ramdhan Bugis Syah Ketua BEM Fakultas Psikologi UIT pride 2022-2023 juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik sesuai apa yang kita harapkan. Ini satu bukti bahwa kebersaman dan kekompakan untuk mewujudkan suatu tujuan organisasi tidak dapat berjalan begitu saja tanpa keterlibatan dan keseriusan samua pihak yang terkait.Bagi peserta kami mengharapkan agar apa yang didapat dari kegiantan LKMM ini dapat memberi manfaat untuk pengurusan priode berikutnya.

 

Wakil Dekan Psikologi, H. Andi Tajuddin mengatakan Badan Eksekuti Mahasiswa mempunyai peran yang sangat strategis tidak hanya sebagai media komunikasi, kegiatan ekstra kurikuler dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tetapi juga sebagai wadah pengembangan keterampilan manajemen Mahasiswa yang memiliki wawasan keorganisasian yang berkarakter, bertanggung jawab dan responsif, “ucapnya.

 

Menurut. Andi Tajuddin, S.Psi, M.Si, M.Kes, melalui LKMM ini salah satu dari sekian program kerja BEM Fakultas diharapkan setiap peserta nantinya mampu membawa diri, beradaftasi dan memiliki wawasan, pengalaman untuk mempersiapkan diri dalam melanjutkan estapet kepengurusan BEM tingkat Fakultas priode berikutnya.

Sementara Ketua Panitia Lulu Lutfia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan LKMM ke-2 ini sehingga dapat terselesaikan dengan baik.

 

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, Andi Tajuddin).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button