Anak Selegram Asal Malang Emy Aghnia, Diduga Dianiaya Suster

MALANG, BERANDANEWS.NET Kasus kekerasan terhadap anak balita kembali terjadi. Kali ini, menimpa anak dari selebgram asal Malang Aghnia Punjabi (Emy Aghnia). Anak Selebgram Emy Aghnia ini, jadi korban kekerasan oleh suster pengasuhnya.

Emy membagikan kejadian yang balitanya alami melalui akun Instagramnya. Emy dengan nada marah sembari beristigfar meminta bantuan agar merepost kisah pilu yang-dialami oleh sang putri yang masih balita.

Anak Emy menjadi korban penganiayaan oleh susternya yang berinisial l.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOSTGA,ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I”,” begitu keterangan Emy dalam postingan di akun instagramnya.

Baca Juga : Penagih Utang di Bone Tewas Saat Pergoki Istrinya Selingkuh

Ia mengaku, I sudah dia anggap keluarga, sehingga dia titipkan anaknya pada si pengasuh anak itu. “Dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini.”tulis Emu melalui akun @emyaghnia, Jumat (29/3/2024).

Tak hanya itu. Di unggahan itu Emy menyertakan foto putrinya yang mengalami penganiayaan oleh suster I.

Tampak mata kiri putri Emy mengalami lebam parah. Sang putri tampak kesulitan untuk membuka matanya. Selain itu, ada luka di telinga kanan putri Emy.

Atas kejadian sadis itu, Emy meminta aparat kepolisian segera bertindak. Dia berharap penganiayaan yang-dialami oleh sang anak ini-diproses secara adil.

“Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak Kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” harap owner dari Pesenkopi tersebut.

Baca Juga : Palopo Peringkat Kedua Kasus Terbanyak Terjangkit HIV/AIDS, Capai 400 Orang

Selain menyertakan foto-foto sang anak, Emy tampak mengunggah sebuah video. Video itu di rekam di dalam sebuah kamar. Tampak dalam video itu, I memukul bagian kepala anak Emy. Rambutnya anak balita itu pun tak luput dari jambakan kasar suster I.

Bahkan saat si anak itu kesakitan hingga menangis, suster I tampak masih tak bisa mengontrol amarahnya.

Emy mengaku tak pernah punya masalah dengan suster I. Suster l sendiri dia rekrut dari sebuah yayasan yang cukup tersohor di Surabaya. Namun, Emy tak mau menyebut nama yayasan tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto menegaskan pihaknya sedang menangani kasus ini. “Sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota,” ujar Budi Hermanto. (sumber: @emyaghnia/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button