Anak Didik TK Islam Athirah Bukit Baruga Cetak Rekor, Naik Jilid 2 dalam Waktu 1 Bulan

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET,–  – Anak didik TK Islam Athirah Bukit Baruga kembali menorehkan prestasi di bidang agama, khususnya mengaji. Dalam dua bulan pertama tahun ajaran 2023-2024, sebanyak 2 anak didik TK Islam Athirah Bukit Baruga berhasil naik jilid 2 dan mencapai level Al-Qur’an. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat rata-rata pencapaian anak TK naik jilid satu kali selama satu semester.

 

Kepala TK Islam Athirah Bukit Baruga, Rahmawati, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa prestasi yang diraih anak didik merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi dari guru-guru serta orang tua.

 

“Kami mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari guru-guru serta orang tua yang telah mendukung anak didik kami dalam meraih prestasi ini,” kata Rahmawati.

 

Rahmawati, S.Pd., M.Pd. menambahkan bahwa TK Islam Athirah Bukit Baruga selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak didik, baik dari segi akademik maupun non-akademik.

 

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di TK Islam Athirah Bukit Baruga agar anak didik kami dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkas Rahmawati.

 

Salah satu anak didik TK Islam Athirah Bukit Baruga yang meraih prestasi adalah Achmad Dwipa Rasendria. Achmad Dwipa Rasendria berhasil naik jilid 2 dari jilid 1 dalam waktu hanya satu bulan. Anak didik lainnya yang meraih prestasi adalah Dinda Galuh Ramadhani. Ddinda Galuh Ramadhani berhasil naik Al-Qur’an dari jilid 6.

 

Prestasi yang diraih anak didik TK Islam Athirah Bukit Baruga ini disambut gembira oleh orang tua. Mereka berharap agar anak-anak mereka dapat terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

 

“Alhamdulillah, diinformasikan oleh wail kelas jika Dwipa saat ini sudah naik dari Jilid 1 ke Jilid 2. Kami bangga sekaligus terharu. Dwipa sebagai Anak Berkebutuhan Khusus dengan profil “Autis” bisa menyelesaikan jilid 1 UMMI dalam waktu sekitar sebulan. Semua tdk terlepas dari bimbingan yang sabar, dukungan penuh semangat, dan penerimaan yang ikhlas dari wali kelas, GPK dan Tim Inklusi, para Ummi, dan pihak TK Athirah. Kami sebagai orang tua mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya dan semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda. sukses selalu utk TK Islam Athirah Baruga,” ungkap orang tua Dwipa.

 

Sementara itu, orangtua dari Dinda Galuh Ramadhani yang berhasil meraih level Al-Qur’an pada pembelajaran Tahsin mengungkap rahasia kesuksesan anaknya dalam belajar mengaji.

 

“Masya Allah, semenjak masuk TK memang perkembangan mengaji Galuh sangat cepat. Galuh tidak pernah ikut belajar mengaji di luar, hanya di sekolah. Cuma memang dari kecil, Galuh selalu dengarkan kakaknya yang senang mengaji,” kata orang tua Dinda Galuh Ramadhani.

(*/Rita Subianti, S.Pd., M.Pd )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button