Amankan Ibadah Hari Minggu, Personel Polsek Tinggimoncong Jaga Setiap Gereja

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Demi memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan ibadah hari Minggu di setiap rumah ibadah Gereja, Polsek Tinggimoncong melaksanakan pengamanan.

 

Pelaksanaan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu menjadi program rutin oleh Polsek Tinggimoncong.

 

Pelaksanaan ibadah gereja, Minggu (3/9/2023) ada sejumlah gereja prioritas yang dijaga personel Polsek, di antaranya Gereja Pantekosta Jln. S. Dg. Jarung kel. Malino, Gereja Ratna Miriam Jln. Endang kel. Malino dan Gereja Sion Jln. Endang kel. Malino yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mnasyur

 

“Pengamanan gereja ini digelar secara rutin dan telah kami tempatkan sejumlah personel di rumah ibadah gereja tersebut,” ujar Kapolsek Tinggimoncong.

 

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur mengatakan, selain tempat ibadah yang dia jaga, juga memberikan rasa aman kepada kendaraan para jamaat yang sedang memarkir rapih saat ibadah.

 

“Agar para jemaat merasa aman, nyaman saat ibadah, kami juga tetap terus menjaga keamanan dilingkungan tempat ibadah tersebut terutamanya kendaraan jamaat yang terparkir,” tutupnya. (*/Humas Polres Gowa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button