Trending

Dubes Ceko Ungkap Kekagumannya pada Keindahan Makassar Saat Temui Walikota Danny

Dubes Ceko Jaroslav Dolecek menyatakan kekagumannya pada pariwisata Kota Makassar kepada Walikota Danny Pomanto. “Makasssar sangat Indah,” ucap Dubes asal Benua Biru itu.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — Keindahan Kota Makassar rupanya menarik minat Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia Jaroslav Dolecek untuk mengunjungi kota daeng. Ia juga menyepatkan bertemu langsung Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Senin (25/10/2021).

Suasana hangat dengan perbincangan mengalir mewarnai pertemuan Danny dan Dubes Ceko Jaroslav Dolecek. Keduanya saling mengangumi satu sama lain. Duta Besar Republik Ceko Jaroslav mengaku penasaran dan begitu terkesima melihat pariwisata Makassar.

Baca Juga: Diskusi Bangun Kota, Walikota Bontang Sebut Danny Sparring Tepat

“Kota Makassar ini begitu indah. Panoramanya cantik. Estetika tempatnya menarik saya langsung ke sini. Menurutku ada banyak peluang bisnis yang bisa di lakukan di sini. Saya begitu tertarik,” ungkap Jaroslav Dolecek.

Sementara itu, Walikota Makassar Danny Pomanto yang menerima kunjungan mereka, menjelaskan apa saja yang ada di Makassar beserta programnya bersama Wawali Fatmawati Rusdi.

Baca Juga: Bima Arya dan Gibran Kepincut Inovasi Danny

“Kota Makassar ini, memang sangat potensial untuk bisnis. Selain pariwisata,ada banyak peluang lagi yang bisa di kerjasamakan. Kami punya program Makassar sombere’ dan smart city dimana program ini menjawab rasa penasaran orang-orang akan Makassar,” jelas Danny.

Walikota Makassar dua periode itu, juga mengatakan program Makassar sombere’ dan smart city, menggambungkan budaya serta pengembangan kota dengan mengikuti kemajuan juga kebutuhan masyarakat Makassar. (hms/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button