New Year Party at The Light

MAKASSAR, NEWSURBAN – Malam tahun baru adalah momen yang pas untuk berkumpul bersama sahabat, teman-teman, keluarga atau orang-orang terkasih.

Anda masih bingung ingin menghabiskan malam pergantian tahun dimana? Cafe & Resto The Light bisa menjadi destinasi malam tahun baru Anda, beragam hiburan serta doorprize disiapkan untuk memeriahkan malam tahun baru Anda.

Public Relation The Light, Dwi Sartika Febrianti mengatakan tim The Light mengadakan New Year Party dengan tema “Banned In The Light”.

“Pada perayaan malam pergantian tahun tersebut nanti akan dimeriahkan oleh Ocha n Friend’s Band dan performance DJ Harly, serta terdapat doorprize sebanyak 10 voucher hotel accors di seluruh Indonesia,” ujar Dara Cantik tersebut, Sabtu (31/12/2021).

Adapun paket yang telah disiapkan The Light yaitu min consume Rp 500 ribu untuk 4 orang dan min consume Rp 1 juta untuk 6 orang atau lebih.

Untuk lebih memeriahkan New Year Party ini, pengunjung diharapkan memakai  dresscode black and white dan bagi yang menggunakan dresscode yang sesuai akan mendapatkan diskon 10 persen.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button