5 Dosen UIT Lolos Penerima Penelitian dari Kemendikbud Ristekdikti

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Sebanyak 5 Dosen Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Penerima Penandaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Ke lima dosen tersebut masing-masing, 1. Arry Wirawan, dengan judul penelitian ” Hukum Lingkungan Implementasi Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Sampah Perkotaan di Kota Makassar”, 2.Beddu Lahi, dengan judul penelitian ” Tingkat Kepercayaan Publik di Twitter Terkait Kebijakan Penggunaan Kendaraan Listrik oleh Pemerintah Indonesia”, 3.II Ismayanti, dengan judul penelitian ” Urgensi Penanganan dan Mitigasi Bencana Banjir Perkotaan Respon dan Inisiasi Kebijakan Pemerintah Kota Makassar”. 4. Sudiarti Dewi Kurra, dengan judul penelitian ” Manajemen Kolaborasi Governance Penanganan Stunting di Kabupaten Bone”.5. April Artinanda, judul penelitian “Analisis Determinan dan Faktor Resiko Kejadian Komplikasi Persalinan.

Wakil Rektor IV, Dr.A.M. Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP mengatakan kepada media diruang kerjanya, Selasa, 20/6/2023, ada sekitar 35 orang yang mengusulkan, lolos hanya 5 orang, kita berharap para dosen yang lulus dapat membagi ilmu dan pengalamanya kepada yang belum lulus, sehingga kedepan lebih banyak dosen kita yang juga dapat berpartisipasi dalam program hibah penelitian, ‘jelasnya.

Dr. A.M.Azhar, ia berpesan kepada seluruh Dosen yang lolos program hibah penelitian agar benar-benar menjalankan penelitian yang benar sesuai dengan kaidah keilmuan

“Saya berharap kepada teman-teman dosen yang lolos hibah penelitian agar benar-benar melahirkan karya produk riset yang dapat bermanfaat bagi masyarakat juga bagi pengembangan ilmu pengetahuan” kata A.M.Azhar Aljurida.

A.M.Azhar Aljurida, menyampaikan selamat kepada bapak ibu dosen lolos dari penelitian, semoga ke depannya semakin banyak yang lolos, ” ucapnya . (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button