3 Mahasiswa FKM UIT menerima Penyaluran UKT Program Kampus Mengajar Angkatan V

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET, — Sebanyak 3 Mahasiswa Prodi Kesmas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur ( FKM – UIT) Makassar, menerima penyaluran UKT pada Program Kampus Mengajar Angkatan ke V. Ke tiga mahasiswa itu masing-masing 1.Anita Alfi Rahmah, 2. Siti Rahmah Azzahra, 3.Suhri.

 

Ke tiga mahasiswa itu, telah menerima UKT yang diserahkan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, didampingi Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, Koordinator. PT KM 5, Nismawati, S.Si, M.Kes, di ruangan rapat Rektor, Kamis 6 Juli 2023.

 

Koordinator PT KM 5, Nismawati, S.Si, M.Kes mengatakan Alhamdulillah hari ini ketiga mahasiswa Program Kampus Mengajar telah menerima penggatian UKT semester 4 mereka.

 

Saya berharap mahasiswa yang dapat berpartisipasi di Kampus Mengajar Angkatan 6 dan seterusnya dari Universitas Indonesia Timur bisa lebih banyak sehingga banyak ruang bagi mahasiswa Universitas Indonesia Timur, untuk berpartisipasi membangun bangsa, ” kata Nismawati.

 

Wakiil Rektor II, Dr. Arjang, ST, MT, MM mengatakan Program Kampus Mengajar merupakan implementasi program MBKM Kampus Merdeka yang memberikan dampak positif bagi Sekolah , Mahasiswa dan kampus.

1. Bagi Sekolah, Sekolah-Sekolah yang dipilih Kemendikbudristek, sedikit banyak merasakan dampak kehadiran para mahasiswa di Sekolahnya, baik dari kegiatan keseharian, hingga wajah sekolah yang dipermak menjadi bukti betapa sekolah merasakan positif efek dari program ini.

2. Dampak bagi mahasiswa melalui program Kampus Mengajar, mahasiswa bisa mengeksplorasi ide-ide kreatif untuk memajukan sekolah, meningkatkan kualitas pendidikan, lebih fleksibel, dan tidak tersekat-sekat, ” kata Arjang.

 

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button