YSS Gelar Vaksinasi Bersama Pemkot Makassar

Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

YSS Makassar menggelar vaksinasi bekerja sama Dinas Kesehatan Kota Makassar. Kolaborasi ini memberikan vaksin dosis 1 dan 2 kepada masyarakat umum.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) Makassar bekerja sama Pemkot Makassar melalui Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi Sinovac dosis 1 dan 2. Vaksinasi akan berlangsung, 24 Oktober 2021 di Jl Sultan Dg Raja N0 4, Kota Makassar.

Sekjen YSS Achmad Abadi mengatakan, vaksinasi ini terbuka untuk umum usia 12-17 tahun. Masyarakat yang sudah berusia 17 tahun ke atas cukup membawa KTP. Sementara, bagi anak usia 12 tahun harus membawa kartu keluarga (KK).

“Vaksinasi memang sudah menjadi salah satu program kerja YSS demi mendukung pemerintah menyukseskan Vaksinasi serentak. Kami juga komitmen membantu pemerintah kota menyukseskan hidup sehat dengan vaksin,” ujar Abadi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta vaksinasi untuk senantiasas menjaga protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan. Demi tertibnya pelaksanaan vaksinasi, Satgas Covid-19 Pemkot Makassar akan mengawasi vaksinasi.

Saat ini, lanjut dia, YSS secara rutin melakukan sterilisasi fasilitas di sekretariat. Juga, rutin melakukan penyemprotan disinfektan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan nyaman.

“Sejauh ini, YSS terus mendukung pemerintah kota makassar dalam memperluas cakupan vaksinasi massal,” ujarnya.

Abadi berharap semua pihak mendukung Pemerintah Kota Makassar menyukseskan vaksinasi untuk keluar dari pandemi. Bagi dia, pulihnya kesehatan akan berdampak pada bangkitnya perekonomian. “Kesehatan pulih, ekonomi bangkit. Itu harapan kami,” pungkaspnya. (ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button