Polda Sulbar FC Keluar Sebagai Juara 1 Di Bhayangkara Cup IV Polres Gowa 

GOWA,BERANDANEWS.NET, —Club Sepak Bola Polda Sulawesi Barat berhasil menjadi juara 1 pada pertandingan sepak bola Bhayangkara Cup IV Polres Gowa yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

 

Polda Sulbar FC menjadi juara 1 setelah di babak final berhasil mengalahkan Teratai FC Brimob Polda Sulsel lewat pertandingan yang diakhiri dengan drama adu pinalti yang berlangsung di lapangan sepak bola Syech Yusuf Kab.Gowa dengan skor akhir 4-3, Minggu sore (9/7/2023).

 

Pertandingan yang berjalan menarik dengan taktik menyerang kedua tim membuat penonton yang menyaksikan laga tersebut terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan masing-masing.

 

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. yang di wakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos bersama Wadansat Brimob Polda Sulsel dan Kadispora Kab.Gowa turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

 

Pada akhir kegiatan Wakapolres Gowa menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada tim Polda sulbar FC.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa mengucapkan selamat kepada Polda Sulbar FC atas kemenangan yang di raih pada pertandingan Bhayangkara Cup IV ini.

 

“Saya mengucapkan selamat atas juara 1 yang di raih tim dari Polda Sulbar dan saya juga berterimakasih kepada seluruh tim keseblasan lainnya yang ikut meramaikan kegiatan ini” Ucap AKBP R.T.S Simanjuntak.

 

Selain pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2, juga berlangsung pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 antara Propam FC melawan Polrestabes A FC yang dimenangkan oleh Polrestabes A FC.

(*/Humas Polres Gowa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button