Personel Polres Gowa Raih Podium 1 Di Event Bhayangkara Run 7,7K Polrestabes Makassar 

GOWA, BERANDANEWS.NET, — Salah satu personel Polres Gowa Iptu Basma berhasil finis pertama dan menjadi tercepat pada kegiatan Bhayangkara Run 7,7K yang dilaksanakan Polrestabes Makassar, Minggu pagi (02/07/2023).

 

Event yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tersebut di lepas langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.I.K., M.H. di halaman kantor Polrestabes Makassar.

 

Kegiatan yang di peruntukan khusus anggota Polri itu di ikuti oleh personel Polrestabes Makassar dan beberapa peserta dari personel Polda Sulsel serta Polres-polres tetangga diantaranya Polres Pelabuhan, Polres Gowa, Polres Maros dan Polres Takalar.

 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP R.T.S. Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. di tempat terpisah mengucapkan selamat kepada Iptu Basma dan Personel lainnya yang berhasil finis setelah ikut berlari menempuh jarak 7,7 Km di Bhayangkara Run 7,7K.

 

“Selamat kepada pak basma atas Podium satunya dan yang lainnya telah mewakili Polres Gowa di Bhayangkara Run, semoga menjadi motifasi bagi yang lainnya untuk dapat berprestasi di bidang olahraga” Ucap Kapolres Gowa.

 

(*/Humas Polres Gowa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button