Operator Seluler Tri Kembali Gelar Turnamen Nasional H3RO Esport 3.0

Tri Gandeng PBESI Berdayakan Talenta Gamer Indonesia

JAKARTA, BERANDANEWS.NET – Setelah sukses menggelar Turnamen H3RO Esports 2.0 tahun lalu, tahun ini Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan platform esports mobile game, Garudaku, menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0.

Turnamen ini merupakan kelanjutan dari H3RO Series yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai total Rp300.000.000 melalui turnamen PUBGM dan MLBB.

Pendaftaran turnamen ini telah di buka sejak 10 Juni dan akan berlangsung hingga Juli 2022.

Pada kesempatan ini, Tri turut andil dalam agenda nasional turnamen PBESI. Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Melanjutkan kesuksesan Turnamen H3RO Esports sebelumnya, kami sangat antusias untuk menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0 yang telah secara resmi di akui oleh PBESI dan menjadi salah satu major turnamen esports nasional. Selain itu kolaborasi dengan platform esports Garudaku juga dapat memperkuat komitmen Tri dalam memberdayakan talenta generasi muda khususnya gamer non profesional dan mendukung ekosistem esports di Indonesia.”

“Turnamen H3RO 3.0 dapat menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBGM dan MLBB untuk mengasah skill dengan bertanding melawan pemain game profesional dan juga merasakan pengalaman bertanding layaknya pro”, ungkap Ritesh.

Frengky Ong selaku Sekretaris jenderal PBESI, mengatakan, “Kami mengapresiasi komitmen Tri dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia, salah satunya dengan taat undang-undang keolahragaan dan mendaftarkan secara resmi Turnamen H3RO Esports 3.0 ke PBESI”.

“Maka PBESI dan Tri sudah menjadi mitra resmi dalam menjalankan Turnamen H3RO Esports 3.0, yang masuk ke dalam Kalender Esports Nasional sebagai turnamen skala besar (major), sehingga turnamen ini bersinergi dengan event-event lainnya yang diadakan PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1. Juara dari Turnamen H3RO Esports 3.0 ini juga akan mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022”, imbuh Frengki.

Tri sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, menyediakan ekosistem gaming H3RO yang terintegrasi bagi penggemar mobile gaming di Indonesia.

Ekosistem tersebut terdiri dari Turnamen H3RO Esports 3.0 yang di dukung oleh produk dan paket gaming, serta di dukung jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison yang memberikan kenyamanan dan kelancaran selama bermain, berlatih, dan bertanding.

Paket Tri Khusus Gamer

Pelanggan Tri khususnya mereka yang menyukai mobile games, dapat membeli perdana dan isi ulang H3RO Max yang di lengkapi kuota 20 GB di tambah kuota game unlimited mulai dari Rp30.000.

Selain itu, untuk pilihan paket gaming, tersedia H3RO Unlimited dengan kuota game unlimited, di lengkapi dengan kuota utama hingga 3GB di tambah voucher game dengan harga mulai Rp15.000.

Pelanggan dapat memperoleh produk H3RO melalui perdana.tri.co.id, aplikasi bima+, 3Store, mitra penjualan, atau retailer Tri terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai dunia H3RO, para pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id.

Sementara itu, pertandingan H3RO Esports 3.0 dapat di saksikan melalui YouTube Tri Indonesia dan Vidio.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai H3RO Esports 3.0 dapat diakses melalui https://linktr.ee/TRI.H3RO.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button