Miliki Toyota Impian Nyicil Rasa Tunai di Gelaran Kalla Toyota Puppet Show

Miliki Toyota Impian Nyicil Rasa Tunai di Gelaran Kalla Toyota Puppet Show

MAKASSAR, BERANDANEWS – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Puppet Show. Gelaran ini akan resmi dibuka dari tanggal 2 hingga 12 Februari 2023 di atrium Nipah Park.

Gelaran ini resmi dibuka oleh Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota yang dihadiri juga oleh Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK, MIK selaku Kapolrestabes Makassar dan sejumlah pejabat lainnya.

“Inilah event pertama yang mempromosikan Makassar Kota Makan Enak. Kegiatan ini luar biasa sekali. Terima kasih telah mendukung program pemerintah. Terima kasih telah membuat kota Makassar semakin dinamis dengan kemampuan adaptasi Kalla Toyota untuk membina pasar yang loyal,” ungkap Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa setelah sukses di gelaran sebelumnya, Kalla Toyota Puppet Show merupakan gelaran kedua di tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

Selain itu, Kalla Toyota mempersiapkan promo khusus Lebaran Bahagia Bersama Kalla  Toyota. Tak perlu menunggu bulan Ramadhan untuk mendapatkan promo menarik ini, Kalla Toyota telah memberikan promo terbaik nya dibulan Februari ini.

“Promo Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota, masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 1 tahun yaitu “Nyicil Rasa Tunai” dan pelanggan bakal bisa mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota,” ungkap Suliadin.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa test drive berhadiah motor melalui program Drive & Win, serta hadiah lain berupa voucher belanja, smartphone, hingga logam mulia.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antuasiasme dari seluruh masyarakat di setiap gelaran, kali ini Kalla Toyota akan kembali menyuguhkan hiburan menarik dengan menghadirkan special performance dari artis papan atas ibu kota yakni Dikta Wicaksono, yang akan menghibur seluruh masyarakat pada 9 Februari 2023 di atrium Nipah Park.

Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Ada lebih dari 30 food & fashion tenants yang bisa dinikmati di seluruh area pameran Kalla Toyota Puppet Show.

Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan antusias dan gairah ekonomi wilayah Sulawesi dan Kota Makassar yang semakin positif dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat.

Selain itu, ada beragam activity menarik mulai dari hiburan hingga edukasi yang akan digelar di Kalla Toyota Puppet Show, seperti Dongeng Buku Anak, Kids Play Ground, Break Dance, Kids Fashion Show, and many more.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button