Menyambut HUT Polwan ke 75 Polwan Polda Sulsel dan Polres Gowa Gelar Bakti sosial kepada Lansia, wanita dan anak2

GOWA,BERANDANEWS.NET, — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polwan Polda Sulsel dan Polres jajaran melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi panti sosial Thresna Werda Gau Mabaji.

 

Kegiatan positif tersebut merupakan kegiatan yg dilaksanakan setiap tahunnya dalam menyambut HUT Polwan.

Dalam kesempatan ini Personel Polwan Polda Sulsel bersama Polwan Polres Gowa melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada beberapa org Lansia, wanita, anak2 dan bayi di Panti Sosial Thresna Werda Gau Mabaji di Dusun Samaya, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (14/8/2023).

 

Kegiatan ini di pimpin langsung Ketua Panitia HUT Polwan Polda Sulsel ke ke-75 AKBP Asmawati, S.H., M.Hum didampingi Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri Yani, S. Pd., Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H serta gabungan personel Polwan Polda Sulsel dan Polres Gowa.

 

Pada kegiatan Bakti sosial ini Polwan menyerahkan 60 paket bantuan berupa sembako kepada penerima manfaat yang terdiri dari Lansia, wanita, anak2 dan bayi dipanti sosial Thresna Werda Gau Mabaji, selain kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Polwan kpd penerima manfaat serta memberikan semangat kepada beberapa Lansia, wanita dan anak2 agar tetap kuat, sehat dan selalu bersyukur.

 

Tak lupa juga ketua menyampaikan, semoga Polwan di seluruh Indonesia khususnya di jajaran Polda Sulsel bisa semakin jaya, sukses, sehat dan kuat sehingga bisa seanntiasa membantu dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan

 

Sementara itu, Kepala Sentra Gau Mabaji Gowa atau diwakili, Eka Kaswari Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polwan Polda Sulsel bersama Polres Gowa atas kunjungannya ke panti Sosial Thresna Werda Gau Mabaji. Semoga dengan kegiatan ini penerima manfaat di panti ini bisa lebih semangat dan sehat selalu.

 

(*/Humas Polres Gowa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button