Trending

HIG Kelola dan Ganti Nama Hotel Pesonna Menjadi Khas Makassar

Hotel Indonesia Group (HIG) kini mengelola dan mengganti nama Hotel Pesonna menjadi Khas Makassar Hotel.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NETGeneral Manager (GM) Khas Makassar Hotel, Ali Hidayat mengungkapkan meski ganti nama, pihaknya tetap menjaga konsep lifestyle dan Muslim Friendly.

Namun dengan brand baru, hotel berbendera HIG itu, akan mengangkat konten lokal yang menjadi ciri khas dan budaya kota daeng.

“Berubah nama kami mengedepankan kearifan lokal mengambil market yang berbeda dan kemudian kita akan mengglobal. Artinya, semua budaya yang berkaitan dengan kekhasan masing-masing itu akan menjadi global,” kata Ali Hidayat kepada wartawan saat rebranding, Sabtu (20/11/2021) malam.

Baca Juga: Hotel Indonesia Group Operasikan 19 Hotel, Namanya Merumatta Senggih Lombok dan Khas

Khas Makassar kata dia, akan mengangkat konten-konten lokal dan juga akan melebar ke tempat lain. Termasuk tempat wisata khas dan akan menyediakan ciri khas kuliner kota ini.

“Kenapa memilih nama Khas Makassar? Kami ingin mengangkat khas dan budaya lokal. Tetapi konsepnya tetap lifestyle dengan muslim friendly. Itu yang bisa membuat kehadiran sejumlah hotel di kota ini lebih bervariasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Corporate Director of Sales Hotel Indonesia Group (HIG), Liza Karinata menuturkan, jaringan hotel HIG ini, akan lebih kuat. Sebab, dari awal HIG memiliki konsep budaya Indonesia dan mencoba untuk mengangkat standarisasi dari internasional hotel.

Baca Juga: Era Baru Pariwisata di Toraja Highland Festival

Selain itu, juga akan terus ikut mengembangkan pariwisata.

“Kita berusaha mengusung warna baru dengan tetap menjaga kearifan loka Makassar. HIG berusaha menyatukan konsep Bhineka Tunggal Ika,” pungkas Liza. (ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button