Fornas VI Palembang, Sulteng Tambah 2 Emas dan 3 Perak

BERANDANEWS.NET – Memasuki hari ketiga Fornas VI Sumatra Selatan, Dewi Fortuna kembali melirik Provinsi Sulawesi Tengah dengan tambahan 2 emas dan 3 perak.

Tambahan Perolehan medali emas di raih pegiat olah raga Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Fedy Roro Kelas Master 40 Km.

Medali emas kedua masih di kelas yang sama ALTI kategori 20 Km Master Putra bertempat di Jakabaring sport city, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga : Permasalahan Telah Berlalu, ACT: Kami Terus Berbenah

Ketua Kormi Sulawesi Tengah Ir. Syaifullah Djafar M.Si juga tercatat sebagai peserta lari trail 20 Km dan menyelesaikan finish dengan sempurna.

Tambahan medali perak berada pada kelas yang sama ALTI pada kategori 10 Km Master Putri, Nurhayati.

Tambahan medali perak kedua di boyong Dede pada cabang olahraga Aerobik dan Fitness, sementara medali perak ketiga berasal dari yayasan pendidikan olahraga raga karate (YPOK).

Sehingga Tim Fornas-VI Palembang asal Provinsi Sulawesi Tengah untuk sementara telah mendulang 4 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga : Bupati Gowa Ajak Kepolisian Bersama-sama Majukan Daerah

Ketua Kormi Sulteng Ir. Syaifullah Djafar M.Si yang baru saja menyelesaikan lari trail 20 Km menyampaikan selamat kepada semua Inorga yang telah memperoleh medali Emas dan Perak.

Dirinya mengharapkan Tim Innorga yang masih akan bertanding agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk Sulteng pada ajang Fornas VI sampai tanggal 7 Juli 2022 mendatang.(#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button