Direktur Indomaret Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang

Direktur Indomaret (PT Indomarco Primastama) tewas dalam sebuah kecelakaan di Tol Cipularang.

JAKARTA, BERANDANEWS.NET– Direktur Indomaret (PT Indomarco Primastama) Yan Bastian (62), meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (16/10/2021).

“Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” tulis Marketing Direktur PT Indomarco Primastama, Wiwiek Yusuf.

Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan saat perjalanan kembali ke Jakarta bersama dengan keluarganya

Diketahui, Yan adalah pengelola jaringan minimarket Indomaret. Kariernya di Indomaret sejak Indomaret berdiri tahun 1988.

Ia telah memberikan kontribusi besar terhadap Indomaret. Terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang di jual di Indomaret.

Yan Bastian mengalami kecelakaan maut akibat tertabrak kontainer yg kehilangan kendali.

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu terjadi berawal dari kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung. Kontainer itu hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun.

“Kemudian kontainer yang hilang kendali tersebut menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama,” ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kejadian tersebut, pengemudi minibus meninggal di tempat kejadian.
tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan. Ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa,” kata dia.

Sementara, pengemudi kontainer diduga meninggalkan kendaraanya usai kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan. (ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button