Beragam Promo Spesial Astra Motor Sulawesi Selatan Selama Juli 2024

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar banyak promo spesial sepanjang Juli 2024.

Promo spesial pertama bertajuk Juli Vaganza. Promo ini khusus untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Genio. Ada beragam keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni DP sama dengan angsuran dan gratis angsuran sampai lima kali.

Sedangkan promo spesial kedua bertajuk Matic Besar. Dalam promo ini, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan potongan tenor sampai tiga kali dan potongan DP untuk pembelian Honda PCX 160 dari Rp3,5 juta menjadi Rp2,1 juta, Honda ADV 160 dari Rp3,8 juta menjadi Rp2,6 juta, serta Honda Vario 160 dari Rp2,8 juta menjadi Rp1,5 juta.

Kemudian, Astra Motor Sulawesi Selatan menggagas Special Program Khusus PNS dan Wiraswasta Pedagang. Promo ini berlaku untuk pembelian Honda Vario 125. Adapun keuntungan yang didapatkan konsumen yakni potongan tenor sebanyak lima kali.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, promo spesial Juli Vaganza, Matic Besar, dan Special Program Khusus PNS dan Wiraswasta Pedagang, bertujuan untuk memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada konsumen.

“Selain dapat menghemat jutaan rupiah, besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen. Apalagi, ada potongan tenor dan potongan DP. Ini akan semakin memudahkan dan memberi banyak keuntungan kepada konsumen,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, ketiga promo spesial tersebut hanya berlaku sepanjang Juli 2024. Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tersebut dengan cepat.

“Promo spesial Juli Vaganza, Matic Besar, dan Special Program Khusus PNS dan Wiraswasta Pedagang hanya berlaku sepanjang bulan ini. Mari manfaatkan promo-promo tersebut dengan cepat. Jangan sampai terlewatkan,” tuturnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa promo spesial Juli Vaganza, Matic Besar, dan Special Program Khusus PNS dan Wiraswasta Pedagang menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda,” ucapnya.

“Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya beragam promo ini, dan mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung sepanjang bulan Juli,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button