Belum Sempat Mendaftar Calon TNI, Pemuda Bone Ini Meninggal Didasar Kolam Wisata

BONE, BERANDANEWS.NET – Seorang warga Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone meninggal dunai setelah mengalami laka tenggelam disebuah kolam Wisata Uttange Taretta Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu 8/1/2022.

Korban diketahui bernama Saldin lelaki ( 22 ) ini ditemukan oleh warga sekitar kampung pada pukul 06.00 pagi dalam posisi tenggelam di dasar kolam tersebut.

Kapolsek Amali Iptu Mukhlis membenarkan hal ini dan menjelaskan kronologis bahwa korban ini sudah seminggu tinggal di rumah pamannya bernama Sultan.

“Korban persiapan untuk mendaftar masuk TNI, sehingga korban setiap pagi hari joging di pinggir lapangan Taretta,” jelasnya.

Setelah joging korban lanjut berenang di kolam tersebut, dan perkirakan korban mengalami kran pada kaki saat berenang sehingga korban tenggelam,” jelas Kapolsek.

Baca Juga : Polres Bone Ringkus 2 Orang Warga Terkait Aksi Jambret

Lanjut Kapolsek dimana saat itu situasi kolam renang masih sepi belum ada pengunjung yang datang sehingga tidak ada yg melihat saat korban tenggelam.

“Nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi mengangkat korban dari kolam.

Dimana warga sempat membawa korban ke puskesmas untuk segera diperiksa.

“Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi dan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Iptu Mukhlis.

Dari hasil pemeriksaan dokter di puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban.

Korban pun selanjutnya akan di pulangkan ke kampung halaman di serahkan ke keluarganya untuk di kebumikan.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button