Alumni SMPN 10 Makassar Reuni Angkatan 1.086: “Lama Tidak Ketemu, Sekali Ketemu Saat Reuni”

Alumni SMP Negeri 10 menggelar reuni alumni. Menyesuaikan kondisi yang mereka alami, para alumni mengangkat tema “Lama Tidak Ketemu, Sekali Ketemu Saat Reuni”.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Alumni SMP Negeri 10 makassar angkatan 1086 akan mengadakan reuni tanggal 30 oktober 2021 di Hotel Max One makassar.

“Reuni kita rangkaikan dengan giat sosial Donor darah, jalan santai. Dan, ramah tamah kasih guru. Reuni akan berlangsung di halaman smp 10 makassar dan Hotel Max One,” kata Subaedah, Ketua Panitia.

Subaedah menjelaskan, rangkain kegiatan donor darah dan panti asuhan merupakan aksi sosial yang akan sangat memberikan manfaat bagi orang lain. Mengingat kebutuhan akan darah dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu sangat tinggi untuk menolong sesama.

“Salah satu bentuk kegiatan kami adalah bagaimana kami bisa memberikan manfaat bagi orang banyak. Donor darah dan memberikan bingkisan kepada panti asuhan ini merupakan aksi yang sangat mulia,” tuturnya.

Ia mengajak sesama alumni menyumbangkan sebagian darahnya untuk keselamatan orang lain yang membutuhkan.

‚ÄúTolong-menolong itu, bukan hanya dengan barang. Dengan darah pun kita bisa menyelamatkan hidup orang lain melalui aksi donor darah bersama lembaga resmi seperti PMI,” kata Subaedah.

Untuk acara di Panti Asuhan, Ia berharap bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Dan, bisa membangkitkan empati terhadap mereka yang membutuhkan.

Subaedah menambahkan, reuni ini bisa mempererat tali persahabatan yang telah terjalin selama beberapa tahun di bangku SMP. Apalagi, para alumni lama tak bertemu. “Karena itu, temanya ‘Lama tidak ketemu, sekali ketemu saat reuni’,” ucapnya.

“Reuni ini juga untuk kembali mengikat tali kebersamaan dan menjalin kembali silaturrahim yang sempat terputus karena sudah puluhan tahun berpisah,” pungkasnya. (ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button