Sadis! Seorang Supir Rental Tewas Dibacok Penumpangnya Sendiri

Pelaku Ternyata ODGJ Yang Telah Kabur Dari Rumah Sakit Jiwa Beberapa Waktu Lalu

KENDARI, BERANDANEW.NET – Seorang sopir rental pelabuhan kapal malam menjadi korban amukan penumpangnya sendiri, korban dianiaya secara membabi-buta oleh pelaku gunakan senjata-tajam jenis parang.
Kejadian pagi tadi, Rabu (24/07/2024) sekitar pukul 07.00 wita di depan RS Jiwa Kota Kendari. Dalam video yang tengah beredar di masyarakat terlihat korban sudah tergelet4k dijalanan dan pelaku terus mengayunkan par*ngnya ke tubuh korban berkali-kali hingga melukai sekujur tubuh korban lalu sopir tersebut tewas di lokasi.
Informasi yang dihimpun, diketahui bahwa Pelaku ini merupakan bekas ODGJ yang dijemput di pelabuhan kapal malam lalu minta antar ke depan RS jiwa Kendari.
“Info yng saya liat di grub itu sopir , ambil penumpang di pelabuhan kapal malam di antar di rs jiwa ,nda tau mungkin karna perdebatan atau bagaimana di potong-potong itu supir ,lokasi rs jiwa” tulis netizen.
Keterangan lain menyebutkan bahwa terjadi cekcok antara keduanya saat pelaku ini mau meminta uang kepada korban namun tak dikasih, disaat itulah pelaku langsung gelap mata.
Kejadian yang terjadi di depan umum ini juga dilihat oleh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas namun mereka hanya mampu merekam kejadian lalu sebagian pengendara lain pun merasa cuek tanpa kepedulian sedikitpun.
“Pelaku gunakan P4rang baru bekas Orang Gila jadi takut semua orang disitu” ujar netizen.
Akhirnya ada warga yang mampu menghentikan pergerakan pelaku dan langsung mengikatnya untuk membawanya ke kantor kepolisian tetapi sayang nyawa korban tak dapat tertolong lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button