Noise Breeze Fest Menggelar Acara All Genre “Kidung Alam” Di Hutan Pinus Moncong Sipolong, Bissoloro

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Dalam agenda tahunan yang dikelola oleh komunitas musik asal Makassar, yakni Battle Vest Assault selalu menyuguhkan band-band ekstrim di setiap sesinya. Namun berbeda dengan acara yang akan diselenggarakan tanggal 24-25 Agustus mendatang di hutan pinus Moncong Sipolong, Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Selain menjadi acara perdana atau serial side project diselenggarakannya acara “Kidung Alam” bertujuan untuk menyajikan beragam genre musik dalam satu acara dan menciptakan suasana untuk merayakan pluralitas musikal. Penyelenggaraan di hutan menawarkan pengalaman sensori yang unik, menggabungkan keindahan alam dengan variasi musikal.

Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk merayakan keberagaman musik, menyediakan wadah bagi berbagai artis dari genre yang berbeda, serta menarik pengunjung yang memiliki selera musik yang beragam.

“Setting hutan berfungsi sebagai latar belakang yang menyegarkan, memberikan nuansa alami yang mendukung dan memperkaya pengalaman musik yang mungkin jarang kita jamah di berbagai acara musik lainnya, ujar Azrul panitia sekaligus penanggung jawab acara.

Perlu diketahui acara NBF (Noise Breeze Fest) sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2024 mendatang dengan lokasi yang sama di hutan pinus Moncong Sipolong, Bissoloro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, setelah sempat postponed ditahun 2023 kemarin.

Tahun ini komunitas musik Battle Vest Assault menghadirkan 2 edisi acara dengan konsep yang berbeda, yakni “Kidung Alam” sebagai stimulus menuju “Noise Breeze Fest 2024”.

LINE UP KIDUNG ALAM 2024

Menampilkan :
SEXPUNK – BHULU AYAM – BLOWLITZ – EMERGENCY – CRITICAL DEFACEMENT – FRONTXSIDE – NEVERMORE – FATALITY – HARAKIRI – KEMENYAN – PA’RT BERNYENYONG – RDL – ROWDY FROM SOUTH – STONE BLIND.

Hutan Pinus Moncong Sipolong Ramah, Bissoloro – Kab. Gowa.
Sabtu – Minggu, 24 – 25 Agustus 2024.
Tiket tersedia sekarang di beberapa Official Ticket Box.

Acara ini didukung oleh :
MMC Record Store – PetiMatiKu – Psychosm Production – Makassar Metal Syndicate – Bundle Cakar – Warkop Kitami – Khazanah Konveksi – Milkey – Rock N Roll 72 – RU Happy?

Media Partner :
Milisi – Blasting of Death – Pink Mic Production – Throne Media – Event Music Makassar – We Need Some Noise – Metallagi – Info Musik Makassar – Madama Radio – Media Musik Underground – Remains Records

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button